Selamat datang di blog Tempat Jual Beli Celengan Bentuk Atm Ukuran Mini Untuk Anak Kreatif Yang Keren Lucu Unik Dan Cantik

Jual ATM Mini Super Murah dan Bergaransi

Jual ATM Mini Super Murah dan Bergaransi WA / Line / SMS/Telp: 085330474574  PIN : 5F080918
. Taukah anda bahwa anak-anak yang tidak diajarkan menabung sejak dini beresiko memiliki masa depan yang suram? Ya, menabung adalah salah satu keahlian yang sangat dibutuhkan untuk masa depan.

Berapapun penghasilan tidak akan berpengaruh apapun jika anda tidak terbiasa menabung. Karena itu, sudah sewajibnya anda melatih putra putri anda untuk mulai rajin menabung dari sekarang.

Kesulitan mengajarkan menabung kepada putra putri anda? Coba latih mereka menabung dengan menggunakan celengan ATM mini. Celengan ini memang dibuat untuk mempermudah orang tua mengajarkan kebiasaan menabung pada putra putrinya. Mau tau lebih lanjut mengenai celengan ATM mini? Cari tau informasi lengkapnya di artikel ini.

Mengapa Mengajarkan Menabung Dengan Celengan ATM Lebih Mudah?

Ada banyak sekali alasan yang membuat celengan ATM akan mempermudah anda mengajarkan menabung pada anak-anak. Berikut adalah beberapa alasannya:

·         Bentuknya menyerupai mesin ATM

Kebanyakan anak pasti ingin mencoba menggunakan mesin ATM. Sayangnya, sebagai orang tua kita masih was-was untuk mengijinkan putra putri kita menggunakan mesin ATM.

Karena itu, berikan mereka celengan ATM. Karena celengan ini memiliki bentuk sesuai seperti mesin ATM sebenarnya.

·         Fungsinya menyerupai mesin ATM

Selain bentuknya, celengan ATM ini juga memiliki fungsi yang hampir sama seperti mesin ATM. Putra putri anda bisa menabung di dalam celengan ini sekaligus menarik tabungan mereka.

Celengan ATM ini juga dilengkapi dengan kartu ATM dan juga PIN untuk pengoperasiannya. Selain itu, putra putri anda juga bisa mengetahui berapa saldo tabungan mereka seperti ketika menggunakan mesin ATM.

·         Memiliki alarm untuk mengingatkan waktu menabung

Jika putra putri anda masih harus diingatkan untuk menabung, maka celengan ini juga cocok untuk mereka. Karena celengan ini memiliki alarm khusus yang akan berbunyi untuk mengingatkan waktu menabung. Alarm celengan tidak akan berhenti berbunyi jika putra putri anda belum memasukkan uang kedalamnya.

·         Mampu mendeteksi berapa nominal uang logam yang dimasukkan

Keunikan lain dari celengan ATM ini adalah kemampuannya untuk mendeteksi nominal uang logam yang dimasukkan kedalam celengan. Fitur ini jelas akan membuat putra putri anda semakin giat menabung.

·         Membantu mengumpulkan tabungan dengan nominal tertentu dengan batas waktu

Semisal putra putri anda menginginkan sesuatu, ini kesempatan anda untuk mengajarkan pentingnya menabung bagi mereka menggunakan celengan ATM.

Celengan ATM bisa membantu menghitungkan berapa banyak yang harus mereka tabung setiap hari agar tabungan mereka bisa mencapai nominal tertentu.

Bagaimana Dengan Perawatannya?

Celengan ATM tidak membutuhkan perawatan khusus. Yang perlu anda perhatikan adalah mengganti 3 buah baterai AA secara berkala. Ya, celengan ATM ini hanya menggunakan 3 buah baterai AA sebagai sumber dayanya. Hanya itu saja yang perlu anda ganti.

6 Motif Karakter Unik Pada Celengan ATM

Jika fitur menariknya masih belum bisa membuat anak anda tertarik untuk menabung, maka masih ada 1 lagi kelebihan celengan ini. Celengan ATM ini dibalut dengan motif karakter lucu yang disukai oleh anak-anak.

Ada 6 motif karakter lucu yang bisa putra putri anda pilih. Berikut adalah 6 motif tersebut:

1.      Hello Kitty
2.      Winnie the Pooh
3.      Doraemon
4.      Friend Baby Girl
5.      Minion
6.      Frozen

Berapa Harga Celengan ATM Mini?

Apakah celengan ATM mini dijual dengan harga yang sangat mahal? Celengan ATM tidaklah mahal. Justru celengan ini bisa dikatakan dijual dengan harga yang sangat murah jika dilihat dari fungsinya.

Berikut ini adalah harga celengan ATM:

·         Untuk celengan bermotif Hello Kitty, Doraemon, Winnie The Pooh, Minion, dan juga Friends Baby Girl dijual dengan harga Rp 145.000/unitnya.

·         Khusus untuk celengan bermotif Frozen dijual dengan harga Rp 175.000/unitnya.


Mahal? Tentu tidak. Ada banyak toko yang menjual celengan ini dengan harga yang lebih mahal dari harga jual ATM mini kami.

Sebelum mengatakan mahal, anda juga perlu mengetahui bahwa kami juga memberikan garansi uang kembali bagi anda yang membeli celengan ini di tempat kami. Garansi uang kembali berlaku jika anda tidak menerima barang yang kami kirimkan. Garansi tersebut juga masih berlaku meskipun pihak pengiriman barang yang melakukan kesalahan.

Pesan sekarang juga dengan menggunakan format berikut ini:

CATM # Pilihan 1 # Pilihan 2 # Pilihan 3 # Nama # Alamat Lengkap # Jumlah # Nomor HP

kirim ke WA / Line / SMS/Telp: 085330474574  PIN : 5F080918


Jadi apakah harga jual ATM mini tersebut masih terlalu mahal untuk putra putri kesayangan anda? Bukankah masa depan putra putri anda jauh lebih penting? Lalu tunggu apa lagi, segera miliki celengan ATM ini sekarang juga.