Selamat datang di blog Tempat Jual Beli Celengan Bentuk Atm Ukuran Mini Untuk Anak Kreatif Yang Keren Lucu Unik Dan Cantik

Jual Celengan ATM Mini Murah di Pekanbaru, Harga Dijamin Paling Murah

Sudah bosankah anda mengingatkan anak untuk menabung? Anak anda sangat sulit diajarkan untuk rajin menabung?

Tidak semua anak mau menabung setap hari. Karena itu, sebagai orang tua anda harus pintar-pintar memupuk minat menabung anak. Ada banyak cara agar anak anda mau rajin menabung. Salah satu cara termudah adalah memberikan celengan yang menarik untuk mereka.

Celengan ATM merupakan salah satu celengan inovatif yang dapat meningkatkan minat menabung anak. Saat ini, sudah ada banyak tempat yang jual celengan ATM. Bahkan ada tempat jual celengan ATM di Pekanbaru yang memberikan harga spesial plus garansi.

Anda tertarik untuk mengetahui tentang celengan ATM mini? Anda mau tau berapa harga celengan ATM termurah di Pekanbaru tempat anda tinggal? Cek langsung informasinya di artikel ini.

Yang Berbeda Dari Celengan ATM


Jika diperhatikan, celengan ATM ini tidak tampak memiliki kelebihan apapun dari celengan biasa. Kelebihan-kelebihannya memang tidak bisa dilihat sebelum anda mencoba menggunakan celengan ini.

Ada banyak fitur menarik yang membedakan celengan ini dengan celengan biasa. Berikut ini adalah beberapa fitur tersebut:

•    Cek saldo

Anak-anak tidak perlu lagi menghitung jumlah uang yang sudah ditabung secara manual. Jika mereka memiliki celengan ATM, mereka hanya perlu menggunakan fitur cek saldo untuk mengetahui berapa jumlah tabungannya.

•    Deteksi nominal uang logam

Khusus untuk anak-anak yang belum paham mengenai nominal uang terutama uang logam, mereka juga bisa belajar dengan menggunakan celengan ini. Nominal uang logam yang ditabung kedalam celengan ini akan ditunjukkan pada layar LCD celengan.

•    Kartu ATM dan PIN


Celengan ini juga dilengkapi dengan kartu ATM dan PIN khusus seperti mesin ATM. Ketika menggunakan celengan ini, anak-anak dapat merasakan seperti sedang menggunakan mesin ATM sebenarnya.

•    Alarm

Anda tidak perlu lagi mengingatkan anak untuk menabung setiap hari jika mereka memiliki celengan ini. Celengan ini sudah dilengkapi dengan alarm yang akan berbunyi pada jam yang sudah diatur. Alarm baru bisa dimatikan jika anak-anak sudah menabung.

•    Target menabung

Jika anak-anak ingin mainan tertentu, mereka tidak harus memintanya kepada orang tua. Mereka bisa membelinya sendiri menggunakan uang tabungan. Anak-anak bisa menggunakan fitur target menabung untuk menghitung seberapa lama mereka harus rajin menabung untuk bisa membeli mainan yang mereka inginkan.

Spesifikasi Celengan ATM

Dari ukurannya, celengan ATM ini tidak begitu besar. Ukuran celengan ini hanya 13.5 x 12.6 x 18.5 cm. Dilihat dari ukurannya, celengan ini memang sangat mudah dibawa kemanapun.

Selain itu, dari sumber dayanya, celengan ini juga tidak menggunakan baterai yang susah dicari. Celengan ini hanya menggunakan 3 buah baterai tipe AA.

Jual Celengan ATM Mini Murah di Pekanbaru


Bagaimana? Anda tertarik membeli celengan ATM untuk anak kesayangan? Jika anda berniat untuk membeli celengan ini, ada kabar baik untuk anda.

Anda bisa mendapatkan celengan ini dengan harga yang jauh lebih murah dari harga jual celengan ATM mini di toko-toko mainan Pekanbaru.

Jika anda ingin membeli celengan ini dengan harga murah, kami sarankan anda untuk membeli di tempat ini. Kami menjual celengan ini dengan harga:

•    Celengan motif Hello Kitty, Doraemon, Winnie the Pooh, Friends Baby Girl, dan juga Minion dengan harga Rp 145.000.

•    Celengan motif Frozen kami jual dengan harga yang sedikit lebih mahal yaitu Rp 175.000.

Selain harga jual celengan ATM murah, kami juga masih berikan garansi 100% uang kembali kepada anda yang tidak menerima barang yang kami kirimkan. Garansi tersebut tetap berlaku meskipun pihak pengiriman barang yang melakukan kesalahan.

Jika anda memang berminat, tentukan terlebih dahulu motif celengan yang ingin anda beli, setelah itu, hubungi kami dengan menggunakan format pembelian berikut ini:

CATM # Pilihan 1 # Pilihan 2 # Pilihan 3 # Nama # Alamat Lengkap # Jumlah # Nomor HP

kirim ke WA / Line / SMS/Telp: 085330474574  PIN : 5F080918