Selamat datang di blog Tempat Jual Beli Celengan Bentuk Atm Ukuran Mini Untuk Anak Kreatif Yang Keren Lucu Unik Dan Cantik

Jual ATM Mini Online Paling Murah di Bandung Ready Stock



Jual ATM Mini Online Paling Murah di Bandung Ready Stock SMS/WA 0853 3047 4574  PIN : 5F080918 Tidak banyak anak yang sudah terbiasa menabung sejak usia dini. Padahal menabung adalah salah satu kebiasaan yang penting untuk menunjang masa depan.

Melihat fakta tersebut, kita sebagai orang tua benar-benar harus lebih giat mengajarkan anak-anak kita untuk menabung setiap hari.

Mengajarkan anak-anak untuk terbiasa menabung juga tidak terlalu sulit. Sekarang sudah ada alat menabung yang bisa kita gunakan untuk meningkatkan minat menabung anak.

Alat menabung yang dapat membantu meningkatkan minat menabung anak tersebut adalah celengan ATM mini. Kabar baiknya, sekarangjuga ada tempat jual ATM mini di Bandung yang harganya sangat murah.

Mau tau seberapa murah harga jual ATM mini di toko online tersebut? Dapatkan informasi lebih lengkap mengenai celengan ATM mini tersebut di artikel ini.

Fitur-Fitur Canggih Celengan ATM Mini yang Efektif Meningkatkan Minat Menabung Anak

Apakah sudah pasti anak-anak akan semakin gemar menabung jika mereka memiliki celengan ATM mini? Ya, mayoritas anak yang memiliki celengan unik ini menjadi lebih giat menabung.

Hal tersebut disebabkan karena adanya beberapa macam fitur yang memang dibuat untuk memacu anak-anak dalam menabung. Seperti ini fitur-fitur pemacu kebiasaan menabung tersebut:

Alarm

Fitur alarm ini membuat anak-anak tidak bisa lari dari tanggung jawab menabung setiap hari. Alarm celengan akan berbunyi pada jam-jam yang sudah diatur setiap hari. Untuk mematikan alarmnya, anak-anak harus menabung terlebih dahulu.

Penghitung target menabung

Tak hanya fitur alarm saja, fitur penghitung target menabung juga dibuat untuk memacu anak-anak agar lebih giat menabung. Fitur ini semakin efektif jika digunakan ketika anak-anak sangat ingin membeli mainan baru dengan menggunakan tabungannya sendiri.

Selain 2 fitur tersebut, celengan ini juga masih memiliki fitur lain seperti fitur kartu ATM dan PIN yang berfungsi seperti pada mesin ATM. Dan ada juga fitur cek saldo yang juga serupa fungsinya seperti pada mesin ATM.

Harga Jual ATM Mini Online Murah Meriah dan Lengkap Pilihan Motifnya

Mau beli celengan ATM? Anda sudah tidak perlu pergi kemana-mana lagi jika ingin membeli celengan unik ini. Anda bisa membelinya langsung melalui grosir celengan online. Tempat jual ATM mini online ini memberikan harga yang jauh lebih murah dari harga di toko-toko mainan. Berikut ini harga jual ATM mini di grosir celengan online:

·         Harga Rp 145.000 per unit untuk celengan dengan motif Hello Kitty, Minion, Winnie the Pooh, Friends Baby Girl, dan juga Doraemon.
·         Harga Rp 175.000 per unit untuk celengan dengan motif Frozen (motif edisi spesial yang stoknya sangat terbatas).

Bukan hanya sebagai tempat jual ATM mini ready stock termurah saja, grosir celengan online juga toko online paling aman karena kami berikan garansi 100% uang kembali jika sampai anda tidak menerima barang yang kami kirimkan.

Mau tau bagaimana cara belanja di grosir celengan online ini? Caranya sangat mudah. anda hanya perlu menghubungi kami menggunakan format berikut ini:

CATM # Pilihan 1 # Pilihan 2 # Pilihan 3 # Nama # Alamat Lengkap # Jumlah # Nomor HP

kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574  PIN : 5F080918