Selamat datang di blog Tempat Jual Beli Celengan Bentuk Atm Ukuran Mini Untuk Anak Kreatif Yang Keren Lucu Unik Dan Cantik

Jual Celengan ATM Online Murah di Pontianak

Menjadi orang tua memang tidak mudah. Ada banyak hal yang harus kita ajarkan kepada anak. Dan ada beberapa hal yang tidak mudah untuk diajarkan, contohnya adalah mengajarkan anak agar mau rajin menabung.

Namun kesulitan yang dialami oleh orang tua selama mengajarkan anak agar mau rajin menabung sekarang bisa dikurangi dengan celengan ATM.

Dengan memberikan alat yang tepat, memang mengajarkan anak agar mau rajin menabung menjadi lebih ringan. Kabar baik lainnya, harga jual celengan ATM di Pontianak juga tidak terlalu mahal.

Anak anda belum memiliki celengan berbentuk mesin ATM mini? Cari tau dimana anda bisa membeli celengan ini dengan harga murah selengkapnya di artikel ini.

Celengan ATM, Alat Menabung Paling Menarik Bagi Anak-Anak


Untuk memacu minat anak agar mau rajin menabung, anda memang wajib memberikan alat menabung yang menarik seperti celengan ATM. Celengan ini memiliki lebih banyak fungsi menarik dibandingkan dengan celengan biasa.

Fungsi-fungsi yang ada pada celengan ini juga sangat membantu meningkatkan minat anak. Berikut ini adalah beberapa fungsi menariknya:

•    Fungsi cek saldo otomatis


Kegiatan menabung akan menjadi lebih menyenangkan jika anak-anak bisa melihat langsung berapa banyak uang yang sudah berhasil mereka kumpulkan.

Celengan ini memiliki fungsi cek saldo otomatis yang memudahkan anak untuk mengetahui berapa banyak uang yang sudah mereka tabung. Mereka tidak perlu lagi menghitung uang di dalam celengan secara manual.

•    Fungsi alarm

Tentu anak akan merasa bosan jika setiap hari diingatkan atau bahkan dipaksa menabung oleh orang tua. Namun berbeda jika yang mengingatkan adalah celengan mereka.

Celengan ini dilengkapi dengan alarm yang akan terus berbunyi jika anak anda belum menabung. Alarmnya baru bisa dimatikan jika anak anda sudah menabung.

•    Fungsi target menabung

Setiap kali anak anda ingin membeli mainan, ajarkan mereka untuk menabung terlebih dahulu. Ajarkan mereka untuk menggunakan fungsi target menabung yang terdapat pada celengan ATM.

Fungsi ini dibuat untuk memacu anak agar mau rajin menabung. Dengan adanya target, biasanya anak-anak akan semakin giat menabung.

Spesifikasi Celengan ATM

Dilihat dari ukurannya, celengan ini sangat praktis. Karena ukurannya tidaklah terlalu besar. Jadi anak-anak bisa membawanya kemanapun. Ukuran celengan ini adalah 13.5 x 12.6 x 18.5 cm.

Dari segi perawatan, celengan ini juga tidak membutuhkan perawatan yang rumit. Yang perlu anda lakukan hanya mengganti 3 buah baterai AA untuk memastikan celengan ini dapat berfungsi secara maksimal.

Yang lebih menarik lagi, celengan ini juga terdiri dari beberapa macam motif seperti Hello Kitty, Minion, Doraemon, Winnie the Pooh, Friends Baby Girl, dan juga Frozen. Salah satunya pasti disukai oleh anak anda bukan?

Jual Celengan ATM Murah di Pontianak

Anda yang berdomisili di Pontianak tidak perlu bingung jika tidak menemukan tempat yang jual celengan ATM ini. Anda bisa membelinya langsung dari kami.

Selain lebih praktis, anda juga akan mendapatkan harga jual celengan ATM murah. Berikut adalah daftar harga celengan ATM sesuai dengan motifnya:

•    Rp 145.000/ biji untuk celengan bermotif Hello Kitty, Minion, Doraemon, Winnie the Pooh, dan juga Friends Baby Girl.

•    Rp 175.000/biji untuk celengan bermotif Frozen.


Kami juga berikan garansi 100% uang kembali jika sampai paket yang kami kirimkan tidak anda terima.

Jika sudah memastikan motif apa yang anak anda sukai, segera hubungi kami dengan menggunakan format berikut ini:

CATM # Pilihan 1 # Pilihan 2 # Pilihan 3 # Nama # Alamat Lengkap # Jumlah # Nomor HP

kirim ke WA / Line / SMS/Telp: 085330474574  PIN : 5F080918