Selamat datang di blog Tempat Jual Beli Celengan Bentuk Atm Ukuran Mini Untuk Anak Kreatif Yang Keren Lucu Unik Dan Cantik

Jual Celengan ATM Paling Murah di Bandung

Mulai putus asa dengan kondisi anak yang selalu menghambur-hamburkan uang setiap hari? Apakah anak anda masih belum paham tentang konsep menabung? Anda juga sudah kehabisan akal untuk membujuk anak?

Jangan bingung lagi, anda bisa mulai mendidik anak agar mau rajin menabung menggunakan celengan ATM. Meskipun hanya berupa celengan, tapi mainan ini benar-benar efektif untuk meningkatkan minat menabung anak.

Lalu berapa harga jual celengan ATM di Bandung? Apakah harganya mahal? Anda juga tidak perlu memusingkan masalah harga. Karena jika anda mau, anda bisa membeli celengan ini dengan harga yang sangat murah. Temukan informasi lebih lanjut mengenai celengan ATM di artikel ini.

Seberapa Besar Manfaat Celengan ATM Mini Bagi Anak?

Sebelum membahas mengenai harga jual celengan ATM di Bandung, kita bahas terlebih dahulu mengenai apa saja manfaat yang bisa anak anda dapatkan dari celengan ini.

Meskipun ukurannya kecil, celengan ini dapat memberikan banyak sekali manfaat bagi anak anda. Berikut adalah beberapa manfaat yang bisa didapatkan oleh anak anda dari celengan ATM:

•    Meningkatkan kemampuan berhitung anak.
•    Membuat anak menjadi lebih rajin dan juga disiplin dalam menabung.
•    Anak anda tidak perlu lagi dipaksa untuk menabung.
•    Membuat anak menjadi memahami apa itu prioritas dalam hidup.
•    Membuat anak menjadi lebih mengenal nominal uang.
•    Anak menjadi lebih mandiri setelah bisa menabung.

Yang paling penting, celengan ini juga dapat memastikan masa depan anak anda cerah. Kenapa? Karena anak yang sudah terbiasa menabung jelas akan lebih cerah masa depannya.

Apa yang Menarik Dari Celengan ATM Mini?
Anda mungkin masih belum percaya bahwa celengan ini bisa membuat anak anda menjadi giat menabung. Anda mungkin masih penasaran juga mengenai apa menariknya celengan ini.

Berikut ini adalah beberapa hal menarik dari celengan ATM:
•    Fiturnya

Tidak banyak celengan yang memiliki fitur menarik seperti celengan ini. Celengan berbentuk mesin ATM mini ini memiliki segudang fitur menarik seperti cek saldo, alarm, deteksi nominal uang logam, dan juga target menabung.

•    Bentuknya

Jika dilihat, bentuk celengan umumnya hanya seperti itu-itu saja. Celengan biasanya berbentuk hewan yang sudah kurang menarik untuk anak jaman sekarang.

Berbeda dengan celengan ini, celengan ini dibuat menggunakan bentuk mesin ATM. Banyak anak yang menyukai bentuknya yang sangat unik.

•    Motifnya
Celengan ini tidak hanya menarik karena bentuknya saja. Celengan ini juga masih dibalut dengan motif karakter kartun lucu yang umumnya disukai oleh anak-anak. Beberapa macam motif karakter kartun tersebut antara lain seperti Hello Kitty, Frozen, Winnie the Pooh, dan masih banyak lagi.

Jual Celengan ATM Mini Murah

Sudah penasaran mengenai harga jual celengan ATM yang murah? Jika anda mencari tempat jual celengan ATM murah, maka anda sudah berada di tempatnya sekarang.

Harga jual kami jauh lebih murah dari toko-toko mainan dan juga toko online manapun. Selain itu, kami juga melayani pengiriman barang ke seluruh wilayah Indonesia.

1 unit celengan bermotif Hello Kitty, Winnie the Pooh, Friends Baby Girl, Minion, dan juga Doraemon hanya kami jual dengan harga Rp 145.000. Tapi khusus untuk yang bermotif Frozen, kami jual dengan harga Rp 175.000 per unitnya.

Jika anda membelinya di sini, kami juga berikan garansi uang kembali jika barang yang sudah kami kirim ternyata tidak sampai di tangan anda.

Nah, bagaimana? Apakah anda sudah memilih motif celengan yang paling anak anda sukai? Jika sudah, segera hubungi kami menggunakan format berikut ini:

CATM # Pilihan 1 # Pilihan 2 # Pilihan 3 # Nama # Alamat Lengkap # Jumlah # Nomor HP

kirim ke WA / Line / SMS/Telp: 085330474574  PIN : 5F080918