Selamat datang di blog Tempat Jual Beli Celengan Bentuk Atm Ukuran Mini Untuk Anak Kreatif Yang Keren Lucu Unik Dan Cantik

Jual Celengan ATM Mini di Surabaya Harga Spesial Bergaransi

Bisakah anak usia dini diajarkan tentang finansial? Sebenarnya anak usia dinipun bisa diajarkan mengatur finansial. Justru semakin cepat anda mengajarkan anak untuk mengatur keuangan akan semakin baik. Tapi masalahnya, hal itu tidaklah mudah.

Ada tahapan yang harus dilewati sebelum anda bisa mengajarkan anak mengenai finansial. Pertama-tama, pastikan terlebih dahulu anak anda sudah bisa menabung setiap hari.

Jika anak anda masih belum bisa menabung setiap hari, alangkah baiknya untuk membina mereka terlebih dahulu.

Anda bisa memacu kedisiplinan anak untuk menabung dengan menggunakan celengan ATM. Celengan ini dapat merubah kegiatan menabung yang membosankan menjadi cukup menyenangkan bagi anak.

Bila anda tertarik, anda bisa membaca lebih lanjut mengenai apa saja manfaat celengan berbentuk mesin ATM mini di artikel ini. Selain itu, anda juga bisa mendapatkan informasi mengenai dimana tempat jual celengan ATM di Surabaya yang murah.

Manfaat yang Akan Didapatkan Anak Dari Celengan ATM Mini




Celengan ini bukan sekedar celengan biasa. Celengan ini jelas tidak sama seperti celengan tradisional yang dibuat dari tanah liat.

Dari segi manfaat, celengan ATM ini jelas lebih bermanfaat. Berikut ini adalah beberapa manfaat yang bisa didapatkan oleh anak setelah menabung menggunakan celengan ATM:

•    Mengajarkan anak untuk lebih giat dan juga disiplin menabung.
•    Mengajarkan anak untuk lebih menyukai menabung daripada membelanjakan uang.
•    Memudahkan anak dalam mempelajari tentang prioritas dalam hidup.
•    Meningkatkan kemampuan menghitung anak.
•    Mengajarkan anak untuk lebih jujur.
•    Meningkatkan kemandirian anak.

Selain anak, sebenarnya anda sebagai orang tua juga turut merasakan manfaatnya. Karena jika anak anda sudah terbiasa menabung, maka andapun tidak perlu lagi memaksa mereka untuk menabung seperti orang tua lain.

Fitur yang Membedakan Celengan ATM dengan Celengan Biasa

Sudah disebutkan bahwa celengan ATM ini berbeda dari celengan biasa. Tapi apa yang membedakan celengan berbentuk mesin ATM mini ini dengan celengan biasa?

Ada beberapa fitur menarik yang membuat celengan ini jauh lebih baik dari celengan biasa. Berikut adalah fitur-fitur menarik tersebut:

•    Cek saldo

Fitur ini memudahkan anak ketika ingin mengetahui berapa jumlah uang yang sudah mereka tabung. Anak tidak perlu lagi menghitung secara manual.

•    Alarm
Dengan adanya alarm ini, maka anak menjadi lebih disiplin dalam menabung. Alarm ini bisa diatur sesuai dengan keinginan. Dan uniknya anak anda tidak bisa mematikan alarm ini jika mereka belum menabung.

•    Target menabung

Anda tidak harus membelikan mainan atau barang apapun yang anak anda inginkan. Dengan adanya fitur ini, anda bisa mengajarkan anak anda untuk berusaha mendapatkan apapun yang mereka inginkan dengan cara menabung.

Jual Celengan ATM Mini Murah di Surabaya

Tentu anda mau mendapatkan celengan ATM ini dengan harga semurah mungkin bukan? Jika anda mau membeli celengan ini dengan harga murah, usahakan untuk tidak membeli dari toko mainan ataupun di mall.

Anda bisa mendapatkan harga jual celengan ATM mini paling murah di tempat ini. Kami menjual celengan ATM bermotif Hello Kitty, Winnie the Pooh, Friends Baby Girl, Minion, dan Doraemon dengan harga Rp 145.000 saja. Khusus untuk motif Frozen, kami jual dengan harga Rp 175.000 per unitnya.

Tak hanya itu saja, kamipun berikan garansi 100% uang kembali pada pembeli kami yang tidak menerima barang yang kami kirimkan. Garansi ini sebagai jaminan keamanan berbelanja online di tempat kami. Garansi ini mungkin tidak bisa anda dapatkan dari tempat jual celengan ATM online lain.

Segera pilih motif celengan ATM sesuai dengan karakter yang anak anda sukai dan hubungi kami menggunakan format berikut ini:

CATM # Pilihan 1 # Pilihan 2 # Pilihan 3 # Nama # Alamat Lengkap # Jumlah # Nomor HP

kirim ke WA / Line / SMS/Telp: 085330474574  PIN : 5F080918