Selamat datang di blog Tempat Jual Beli Celengan Bentuk Atm Ukuran Mini Untuk Anak Kreatif Yang Keren Lucu Unik Dan Cantik

Jual ATM Mini Jogja Dijamin Harga Paling Murah

Jual ATM Mini Jogja Dijamin Harga Paling Murah WA / Line / SMS/Telp: 085330474574  PIN : 5F080918. Melatih anak untuk menabung sejak usia dini tidak hanya baik untuk masa depannya nanti. Menabung juga akan melatih anak untuk lebih jujur. Karena itu, sebagai orang tua memang wajib mengajarkan menabung kepada anak-anaknya sejak dini.

Sayangnya, melatih anak untuk terbiasa menabung itu bukan hal yang mudah. Selalu saja ada alasan untuk tidak menabung. Kebanyakan anak memang lebih suka menghabiskan uang saku yang diberikan. Dan repotnya lagi, mayoritas uang saku digunakan untuk membeli hal-hal yang sebenarnya tidak mereka butuhkan.

Nah, jika hal ini sering dilakukan oleh anak anda, sebaiknya segera berikan pengertian tentang pentingnya menabung. Selain itu, berikan alat khusus yang dapat meningkatkan keinginan mereka untuk menabung.

Celengan ATM mini adalah salah satu contoh alat yang sangat tepat digunakan untuk meningkatkan minat anak untuk menabung. Mau tau seperti apa celengan ATM itu? Cek langsung selengkapnya di artikel ini.

Apa yang Berbeda Pada Celengan ATM Mini?

Celengan ATM sekilas memang tampak seperti celengan biasa. Namun jika diperhatikan lebih jauh, celengan ini memiliki fitur-fitur yang jauh lebih menarik dibandingkan dengan celengan biasa.

Berikut adalah beberapa fitur menarik yang dimiliki oleh celengan ATM:

·         Fungsi dan bentuknya serupa seperti mesin ATM

Tidak hanya bentuknya saja yang sama persis seperti mesin ATM. Celengan ini juga memiliki fungsi seperti mesin ATM. Celengan ini bisa menunjukkan saldo tabungan dan juga menggunakan kartu ATM untuk melakukan penarikan uang.

Selain mengajarkan tentang menabung, celengan ini juga sekaligus bisa dijadikan media untuk mengajarkan putra putri anda tentang bagaimana menggunakan mesin ATM.

·         Memiliki alarm untuk mengingatkan waktu menabung

Yang terpenting dari menabung adalah kedisiplinan. Jika menabung dengan disiplin, maka masa depanpun akan jauh lebih cerah. Nah, celengan ATM ini dibuat untuk membiasakan putra putri anda untuk rajin menabung.

Celengan ini memiliki alarm khusus yang akan mengingatkan kapan saatnya putra putri anda harus menabung. Uniknya lagi, alarm tidak akan berhenti berbunyi jika putra putri anda belum memasukkan uang kedalam celengan ini.

Beragam Motif yang Pasti Disukai Anak-Anak

Selain fiturnya yang menawan, celengan ATM ini juga dibalut dengan gambar-gambar karakter yang sangat disukai oleh anak-anak. Ada 6 macam gambar favorit anak yang dijadikan balutan celengan ATM ini.

Putra putri anda bisa memilih celengan ATM dengan motif Winnie The Pooh, Hello Kitty, Doraemon, Minion, Friends Baby Girl, ataupun Frozen.

Celengan ATM Tidak Membutuhkan Perawatan yang Rumit

Jika anda membelikan celengan ATM ini untuk putra putri kesayangan, anda juga tidak perlu bingung mengenai perawatannya. Celengan ATM ini sangat minim perawatan.

Yang perlu anda lakukan hanyalah mengganti 3 buah baterai AA yang berfungsi sebagai sumber daya utama celengan ini secara berkala. Ya, hanya itu saja perawatan yang perlu anda lakukan.

Murahnya Harga Celengan ATM

Berapa harga celengan ATM ini? Jika di toko-toko, mungkin celengan ini sudah dijual dengan harga yang sangat mahal. Mungkin beberapa dari anda juga sudah melihat langsung berapa harga jual ATM mini ini di toko-toko tertentu.

Namun kami tidak menjual celengan ini dengan harga yang mahal. Untuk celengan ATM dengan motif Hello Kitty, Doraemon, Friends Baby Girl, Minion, dan juga Winnie The Pooh dijual dengan harga Rp 145.000. Untuk celengan ATM dengan motif Frozen, kami jual dengan harga yang sedikit lebih tinggi dari lainnya. Celengan ATM Frozen dijual dengan harga Rp 175.000.

Perlu anda ketahui, harga tersebut masih jauh lebih murah jika dibandingkan dengan harga jual ATM mini Jogja. Selain harga yang murah, kami juga masih memberikan garansi uang kembali jika sampai anda tidak menerima barang yang kami kirimkan.

Bagaimana? Tertarik untuk memberikan celengan ATM ini sebagai hadiah bagi putra putri anda? Segera pesan sekarang juga dengan format berikut ini:

CATM # Pilihan 1 # Pilihan 2 # Pilihan 3 # Nama # Alamat Lengkap # Jumlah # Nomor HP

kirim ke WA / Line / SMS/Telp: 085330474574  PIN : 5F080918


jangan lupa, pastikan untuk mengirimkan lebih dari 1 pilihan motif. Jika motif pertama yang anda ingikan sedang kosong, kami akan mengirimkan pilihan motif kedua.