Selamat datang di blog Tempat Jual Beli Celengan Bentuk Atm Ukuran Mini Untuk Anak Kreatif Yang Keren Lucu Unik Dan Cantik

Jual ATM Mini Super Murah Untuk Anak di Medan Ready Stock Motif Langka



Jual ATM Mini Super Murah Untuk Anak di Medan Ready Stock Motif Langka SMS/WA 0853 3047 4574  PIN : 5F080918 Tak perlu pusing lagi memikirkan bagaimana cara membuat anak-anak mau rajin menabung. Sekarang sudah ada celengan yang bisa membuat anak-anak anda ketagihan menabung setiap hari.

Dengan memberikan celengan ATM mini kepada anak-anak, dijamin mereka tidak perlu lagi harus dipaksa menabung. Mereka akan dengan senang hati menabung setiap hari.

Lalu berapa uang yang harus anda keluarkan untuk membeli celengan ATM mini tersebut? Dimana tempat jual ATM mini di Medan? Apakah ada tempat jual ATM mini untuk anak yang harganya cukup terjangkau?

Jika anda tertarik dengan celengan ATM mini, anda bisa membaca informasi di dalam artikel ini. Kami akan membahas mengenai kelebihan dari celengan ATM dan juga tempat yang menjual celengan ini dengan harga murah dan tentunya memiliki pilihan motif yang lengkap.

3 Hal yang Membuat Celengan ATM Mini Paling Tepat Untuk Mengajarkan Kebiasaan Menabung Pada Anak-Anak


Apakah memang celengan ATM ini bisa membuat anak-anak menjadi lebih rajin menabung? Lalu apa yang membuat celengan ini mampu meningkatkan kedisiplinan anak-anak dalam menabung?

Berikut ini adalah 3 hal yang membuat celengan ATM mini paling tepat digunakan untuk mengajarkan kebiasaan menabung pada anak-anak terutama yang masih berusia belia:

Dilengkapi dengan fitur-fitur yang memudahkan anak-anak dalam menabung

Celengan ini dilengkapi dengan berbagai fitur yang membuat anak-anak menjadi lebih mudah menabung. Contoh fitur yang memudahkan anak-anak dalam menabung adalah fitur cek saldo.

Dengan adanya fitur cek saldo, anak-anak menjadi lebih mudah ketika ingin mengetahui jumlah uang yang sudah mereka tabung.

Dilengkapi dengan fitur yang mengajarkan anak untuk disiplin menabung

Celengan ATM mini ini juga dilengkapi dengan fitur yang dapat mengajarkan anak-anak untuk lebih disiplin menabung. Contoh fitur yang dapat mengajarkan anak untuk disiplin menabung adalah fitur alarm dan juga fitur target menabung.

Dilengkapi juga dengan fitur yang membuat kegiatan menabung menjadi lebih mengasyikkan

Celengan ini juga memiliki fitur yang dapat merubah kegiatan menabung yang awalnya membosankan menjadi lebih menyenangkan. Contoh fitur yang dapat membuat kegiatan menabung menjadi kegiatan yang mengasyikkan adalah fitur kartu ATM dan PIN yang berfungsi seperti pada mesin ATM.

Jual ATM Mini Berbagai Macam Motif dan Murah

Ya, memang celengan ATM ini sangat menarik dan juga bermanfaat untuk membuat anak-anak anda menjadi lebih giat menabung. Lalu dimana tempat yang jual ATM mini tersebut?

Anda bisa membeli celengan ini langsung melalui grosir celengan online. Grosir celengan online bukan hanya murah harganya, namun tempat ini juga terkenal sebagai tempat jual ATM mini ready stock celengan berbagai motif seperti:

·         Hello Kitty, Minion, Winnie the Pooh, Friends Baby Girl, dan Doraemon (Harga Rp 145.000 per unitnya).
·         Frozen edisi spesial yang cukup langka di pasaran (Harga Rp 175.000 per unitnya).

Bagaimana cara membeli di grosir celengan online? Hubungi kami menggunakan WA, BBM, atau SMS jika anda ingin membeli celengan anak. Gunakan format pembelian berikut ini:

CATM # Pilihan 1 # Pilihan 2 # Pilihan 3 # Nama # Alamat Lengkap # Jumlah # Nomor HP

kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574  PIN : 5F080918