Selamat datang di blog Tempat Jual Beli Celengan Bentuk Atm Ukuran Mini Untuk Anak Kreatif Yang Keren Lucu Unik Dan Cantik

Jual Celengan ATM Mini Unik Untuk Anak Murah di Malang Ready Stock



Jual Celengan ATM Mini Unik Untuk Anak Murah di Malang Ready Stock SMS/WA 0853 3047 4574  PIN : 5F080918 Banyak sekali orang yang mengeluh kesulitan dalam mendidik anak-anak mereka agar mau rajin menabung. Apakah anda salah satu dari mereka?

Jika anda juga mengalami kesulitan dalam hal mengajarkan anak-anak anda rajin menabung, maka anda sudah datang ke tempat yang tepat.

Di sini kami mencoba memberikan solusi paling mudah untuk mengajarkan anak-anak rajin menabung terutama anak-anak pada usia dini.

Mengajarkan anak-anak untuk rajin menabung akan menjadi lebih mudah jika mereka diberikan alat menabung yang menarik seperti celengan ATM mini.

Lalu dimana anda bisa menemukan tempat yang jual ATM mini di Malang? Apakah ada tempat jual ATM mini murah di kota Malang? Baca informasi lebih lengkapnya di artikel ini.

Mudahnya Mengajarkan Menabung Pada Anak Dengan Celengan ATM Mini


Benarkah dengan menggunakan celengan ATM mini anda akan lebih mudah mengajarkan menabung pada anak-anak? Ya, jika anak-anak anda memiliki celengan ini, anda pasti akan jauh lebih mudah mengajarkan kebiasaan menabung pada mereka.

Alasannya karena celengan ini memiliki banyak sekali fitur yang secara tidak langsung akan memacu anak-anak untuk menabung setiap hari. Berikut ini contoh fitur-fitur tersebut:

Fitur alarm

Pasti anak-anak sering sekali beralasan lupa untuk tidak menabung bukan? Hal tersebut tidak bisa lagi mereka lakukan setelah memiliki celengan ATM mini. Kenapa? Karena celengan ini dilengkapi dengan fitur alarm. Mereka sudah tidak bisa beralasan lupa lagi untuk tidak menabung.

Fitur target menabung

Anak-anak pasti sering meminta mainan baru bukan? Sebagai orang tua, kita bisa memanfaatkan hal tersebut untuk kebaikan anak-anak kita. Ajarkan anak-anak untuk menabung jika mereka mau mainan baru. Dengan menggunakan fitur target menabung yang ada di dalam celengan ini, anak-anak secara tidak langsung akan terpacu untuk rajin menabung. Karena semakin rajin menabung, mereka juga semakin cepat mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Toko Online yang Jual ATM Mini Untuk Anak Dengan Harga Murah

Mau beli celengan ATM mini? Anda sudah tidak perlu mencari-cari toko yang jual ATM mini untuk anak lagi. Anda hanya perlu menghubungi kami menggunakan SMS, WA, maupun BBM saja.

Kami menjual celengan ATM mini dengan harga yang terjangkau dan juga menyediakan berbagai macam motif kartun lucu. Berikut ini motif kartun yang tersedia beserta harganya:

·         Motif Hello Kitty, Minion, Friends Baby Girl, Winnie the Pooh, dan Doraemon hanya Rp 145.000 per unitnya.
·         Motif Frozen edisi spesial hanya Rp 175.000 per unitnya.

Coba bandingkan berapa harga jual ATM mini di tempat lain? Apakah anda bisa mendapatkan harga semurah ini? Dan lagi, apakah ada toko yang jual ATM mini ready stock seperti kami?

Tunggu apa lagi? Segera hubungi kami untuk mendapatkan celengan ATM mini ini sekarang juga. Pastikan untuk menghubungi kami menggunakan format berikut ini:

CATM # Pilihan 1 # Pilihan 2 # Pilihan 3 # Nama # Alamat Lengkap # Jumlah # Nomor HP

kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574  PIN : 5F080918