Selamat datang di blog Tempat Jual Beli Celengan Bentuk Atm Ukuran Mini Untuk Anak Kreatif Yang Keren Lucu Unik Dan Cantik

Jual ATM Mini Tangerang Ready Stock Harga Paling Murah



Sudah kehabisan cara membuat anak-anak mau menabung? Anda merasa membimbing anak agar mau menabung bukan hal yang mudah?

Ya, memang meningkatkan minat anak agar mau rajin menabung itu tidak mudah. Namun hal itu masih bisa dilakukan jika anda sudah mengetahui cara yang paling efektif.

Cara paling efektif membuat anak-anak mau menabung adalah dengan memberikan celengan yang menarik seperti celengan ATM mini. Celengan ini memang harganya cukup mahal jika dibandingkan dengan celengan lain.

Namun kabar baiknya, sekarang ada tempat jual ATM mini murah meriah. Selain harganya yang murah, semua barangnya ready stock. Jadi anda tidak perlu menunggu pre order terlebih dahulu.

Mau tau dimana tempat jual ATM mini Tangerang tersebut? Dapatkan informasi selengkapnya melalui artikel ini.

Murahnya Celengan ATM Bukan Murahan


Meskipun sekarang sudah ada tempat jual ATM mini yang murah, namun kualitas produk yang dijual masih tetap sama seperti di tempat lain. Celengan ATM yang dijual di tempat ini juga memiliki fitur-fitur yang sama.

Di dalam celengan ini terdapat banyak sekali fitur menarik yang dapat membuat anak semakin rajin menabung. Berikut ini adalah fitur-fitur menarik yang ada di dalam celengan ATM tersebut:

Fitur cek saldo

Cek saldo adalah fitur yang memberikan kemudahan bagi anak-anak ketika ingin mengetahui jumlah uang di dalam celengannya. Dengan adanya fitur ini, anak-anak sudah tidak perlu lagi susah-susah membongkar celengan dan menghitung uang di dalam celengan secara manual.

Fitur alarm

Anak-anak biasanya memang suka beralasan agar tidak menabung. Namun setelah mereka memiliki celengan ATM, mereka tidak bisa lagi beralasan untuk tidak menabung.

Celengan ini dilengkapi dengan fitur alarm yang akan berbunyi setiap hari pada jam yang sama. Jika anak-anak tidak menabung, maka alarm di dalam celengan ini tidak bisa dimatikan. Jadi mau tidak mau anak-anak harus menabung setiap hari.

Fitur pembuat target menabung

Fitur ini membuat anak-anak semakin rajin menabung. Dengan adanya fitur pembuat target menabung ini, anak-anak bisa membeli apapun yang mereka inginkan tanpa perlu merengek pada orang tua.

Fitur ini juga membuat anak-anak semakin disiplin dalam menabung. Karena semakin disiplin dalam menabung, anak-anak akan semakin cepat memiliki apa yang mereka inginkan.

Celengan ATM Memang Canggih, Tapi Perawatannya Sangat Mudah

Jika anda berencana membeli celengan ATM untuk anak-anak, anda tidak perlu mencemaskan masalah perawatannya.

Meskipun celengan ini tampak begitu canggih, namun celengan ini tidak membutuhkan perawatan yang rumit. Untuk memastikan celengan ini berfungsi secara maksimal, anda hanya perlu mengganti 3 buah baterai tipe AA secara berkala.

Grosir Celengan ATM, Jual ATM Mini Ready Stock Murah

Jangan mau tertipu penawaran harga jual ATM mini murah saja. Pastikan terlebih dahulu bahwa barangnya ready stock. Banyak sekali tempat yang menawarnkan celengan ATM ini dengan harga yang jauh lebih rendah dari harga pasaran. Namun sebenarnya, harga murah tersebut karena barangnya tidak tersedia.

Berbeda dengan grosir celengan online. Kami memang menawarkan harga yang lebih murah. Namun kami jual ATM mini ready stock.

Berikut ini harga celengan ATM di grosir celengan online:

·         Rp 145.000 per unit untuk celengan bermotif Hello Kitty, Minion, Doraemon, Winnie the Pooh, dan Friends Baby Girl.

·         Rp 175.000 per unit untuk celengan bermotif Frozen.


Kami juga berikan garansi uang kembali bagi anda yang membeli di grosir celengan online ini. Garansi berlaku jika anda tidak menerima barang yang kami kirimkan. Kami kembalikan 100% uang yang sudah anda bayarkan.

Tunggu apa lagi? Segera pesan celengan ATM ready stock termurah di grosir celengan online ini. Untuk melakukan pembelian, anda bisa langsung menghubungi kami menggunakan format:

CATM # Pilihan 1 # Pilihan 2 # Pilihan 3 # Nama # Alamat Lengkap # Jumlah # Nomor HP

kirim ke WA / Line / SMS/Telp: 085330474574  PIN : 5F080918