Selamat datang di blog Tempat Jual Beli Celengan Bentuk Atm Ukuran Mini Untuk Anak Kreatif Yang Keren Lucu Unik Dan Cantik

Jual ATM Mini di Semarang Ready Stock dan Bergaransi



Jual ATM Mini di Semarang Ready Stock dan Bergaransi SMS/WA 0853 3047 4574  PIN : 5F080918 Mau anak-anak anda lebih hemat dalam menggunakan uang sakunya? Mau anak-anak anda tidak konsumtif lagi? Mau anak-anak anda tidak hanya meminta mainan terus menerus?

Jika anda ingin anak-anak anda lebih dewasa dalam finansial, maka anda yang harus mengajarkan mereka untuk lebih melek finansial. Membuat anak-anak lebih melek finansial sebenarnya tidak serumit yang anda bayangkan.

Intinya adalah ajarkan anak-anak untuk lebih berhemat menggunakan uang sakunya. Hal itu bisa dilakukan dengan cara memacu anak-anak untuk lebih giat menabung.

Sebelum mengajarkan anak untuk lebih giat menabung, ada baiknya anda berikan alat menabung yang menarik terlebih dahulu.

Mau tau seperti apa alat menabung yang menarik bagi anak-anak? Baca dulu mengenai celengan ATM mini dan dimana tempat jual ATM mini di Semarang melalui artikel ini.

Kenapa Harus Menggunakan Celengan ATM Mini?

Jika anda mau mengajarkan anak-anak tentang finansial, ada baiknya anda ajarkan terlebih dahulu mereka untuk rajin menabung.

Untuk mengajarkan anak-anak mengenai kebiasaan menabung, ada baiknya anda berikan celengan yang menarik seperi celengan ATM mini. Kenapa harus celengan ATM mini? Berikut adalah beberapa alasannya:

Celengan ini adalah celengan yang sudah dilengkapi dengan fitur pembantu

Anak-anak tentu akan jauh lebih giat menabung jika celengan yang digunakan dilengkapi dengan berbagai macam fitur yang dapat memudahkan mereka dalam proses menabung.

Contohnya, celengan ATM mini memiliki fitur cek saldo dan juga fitur penghitung target menabung yang tentunya akan memudahkan anak-anak dalam proses menabung.

Celengan ini adalah celengan yang juga dibuat menggunakan bentuk yang menarik

Bukan hanya fiturnya saja yang menarik, celengan ini juga dibuat menggunakan bentuk yang lebih menarik dari celengan pada umumnya.

Celengan ini dibuat menggunakan bentuk mesin ATM mini. Bentuk celengan ini benar-benar sangat detail. Yang lebih menarik lagi, beberapa fitur mesin ATM juga dimiliki oleh celengan ini.

Celengan ini juga memiliki banyak pilihan motif

Hal terakhir yang lebih menyenangkan dari celengan ATM mini adalah motifnya. Celengan ini memiliki 6 pilihan motif kartun seperti Hello Kitty, Minion, Doraemon, Winnie the Pooh, Friends Baby Girl, dan juga Frozen.

2 Fitur Canggih Celengan ATM Mini yang Efektif Meningkatkan Minat Menabung Anak

Bagi anda yang mau meningkatkan minat menabung anak-anak anda, kami sarankan untuk menggunakan 2 fitur canggih yang ada di dalam celengan ATM berikut ini:

Penghitung target menabung

Fitur penghitung target menabung ini bisa meningkatkan minat menabung anak. Jika anak-anak ingin membeli mainan baru, ajarkan mereka untuk menggunakan fitur ini. ijinkan anak-anak untuk membeli mainan yang mereka inginkan menggunakan uang tabungannya sendiri.

Cek saldo

Cek saldo juga termasuk fitur sederhana yang dapat meningkatkan minat menabung anak-anak. Fitur ini dapat mempermudah anak-anak mengetahui jumlah uang di dalam tabungannya.

Berapa Harga Jual ATM Mini?

Jika anda tinggal di Semarang, anda bisa membeli celengan ini dengan harga yang luar biasa murahnya. Lalu berapa harga jual ATM mini tersebut?

Bila anda membelinya langsung melalui grosir celengan online, maka anda bisa mendapatkan celengan ATM dengan harga yang sangat murah seperti ini:

·         Rp 145.000 untuk celengan motif Hello Kitty, Minion, Doraemon, Winnie the Pooh, dan Friends Baby Girl.

·         Rp 175.000 untuk celengan motif Frozen.

Yang menariknya lagi, kami pastikan harga tersebut adalah harga jual ATM mini ready stock. Semua produk yang kami tawarkan benar-benar ada stoknya.

Selain itu, kami juga berikan garansi 100% untuk pembeli jika mereka tidak menerima barang yang dipesan. Garansi tetap berlaku meskipun pihak pengiriman barang yang melakukan kesalahan.

Jadi, apa lagi yang anda tunggu? Hubungi kami secepatnya untuk mendapatkan celengan unik ini. Gunakan format pemesanan berikut ini:

CATM # Pilihan 1 # Pilihan 2 # Pilihan 3 # Nama # Alamat Lengkap # Jumlah # Nomor HP

kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574  PIN : 5F080918