Selamat datang di blog Tempat Jual Beli Celengan Bentuk Atm Ukuran Mini Untuk Anak Kreatif Yang Keren Lucu Unik Dan Cantik

Jual ATM Mini di Jakarta Bergaransi

Jual ATM Mini di Jakarta Bergaransi WA / Line / SMS/Telp: 085330474574  PIN : 5F080918
. Apakah memang mengajarkan anak untuk menabung itu hal yang sulit? Ya, mengajarkan menabung memang bukan hal yang mudah untuk dilakukan. Apalagi jika anda ingin mengajarkan kepada buah hati yang masih berumur cukup belia.

Namun bukan berarti mengajarkan menabung sejak dini kepada buah hati tidak bisa dilakukan. Anda bisa mengajarkan kebiasaan menabung kepada buah hati sejak dini, asalkan caranya juga mengasyikkan bagi buah hati anda.

Membicarakan tentang pentingnya menabung kepada buah hati jelas tidak akan membuat mereka menyukai kegiatan menabung. Karena di umur yang masih belia, mereka belum memahami apa pentingnya menabung.

Lalu bagaimana membuat kegiatan menabung itu menjadi satu kegiatan yang mengasyikkan bagi buah hati anda? Coba gunakan celengan unik seperti ATM mini.

Keasyikan Menabung Menggunakan ATM Mini

Salah satu alasan mengapa putra putri anda tidak gemar menabung adalah karena kegiatan tersebut tidak mengasyikkan bagi mereka. Ubah kegiatan menabung menjadi satu kegiatan yang mengasyikkan, maka putra putri anda akan menyukainya.

Celengan ATM mini adalah salah satu alat yang bisa membuat menabung menjadi kegiatan yang seru dan asyik. Berikut alasan mengapa celengan ini mampu merubah pola pikir putra putri anda tentang kegiatan menabung:

·         Serasa memiliki mesin ATM pribadi

Ya, celengan ini memang tidak hanya memiliki bentuk serupa seperti mesin ATM, namun fungsinyapun menyerupai mesin ATM asli.

Dengan menggunakan celengan ini, putra putri anda akan merasakan seperti memiliki mesin ATM pribadi yang bisa mereka mainkan.

·         Menabung menjadi mengasyikkan jika buah hati anda bisa melihat berapa uang yang sudah dikumpulkan

Selama ini, celengan hanya digunakan sebagai tempat menabung. Sayangnya, kita tidak pernah tau berapa jumlah uang yang sudah kita masukkan kedalam celengan sebelum membongkarnya.

Hal ini tidak akan terjadi pada celengan ATM. Putra putri anda bisa melihat berapa saldo tabungan yang mereka miliki tanpa harus membuka tabungan mereka.

·         Alarm khusus untuk mengingatkan waktu menabung

Apakah setiap hari anda harus mengingatkan putra putri anda untuk menabung? Kegiatan membosankan ini tidak akan anda alami lagi setelah memberikan celengan ATM kepada putra putri anda.

Karena celengan ini akan selalu mengingatkan kapan putra putri anda harus memasukkan uang kedalam celengan menggunakan alarm. Menariknya, alarm tidak akan berhenti sebelum putra putri anda memasukkan sejumlah uang kedalam celengan ini.

·         Fitur target menabung

Ingin mengajarkan menabung kepada putra putri anda untuk membeli mainan yang mereka inginkan? Hal ini bisa dilakukan dengan sangat mudah menggunakan celengan ATM.

Celengan ini bisa membantu menghitung berapa nominal uang yang harus putra putri anda tabung selama beberapa waktu untuk membeli apa yang mereka inginkan.

·         Motif karakter lucu

Fitur lain yang pasti akan membuat putra putri anda semakin menyukai kegiatan menabung adalah motif karakter lucu yang dimiliki oleh celengan ATM ini.

Ada 6 motif karakter yang sangat dikenal oleh putra putri anda yang digunakan sebagai motif celengan ATM ini.

Celengan ATM Sangat Terjangkau Harganya

Jika dibandingkan dengan manfaatnya, jelas harga jual ATM mini sangatlah terjangkau. Hanya dengan Rp 145.000 sampai Rp 175.000, anda bisa mengajarkan pentingnya menabung kepada buah hati.

Celengan ATM dengan motif Winnie the Pooh, Doraemon, Hello Kitty, Minion, dan juga Friend Baby Girl kami jual dengan harga Rp 145.000/unitnya. Khusus untuk celengan ATM bermotif Frozen, kami jual dengan harga Rp 175.000/unitnya.

Kirimkan pesanan anda dengan menggunakan format berikut ini kepada kami:

CATM # Pilihan 1 # Pilihan 2 # Pilihan 3 # Nama # Alamat Lengkap # Jumlah # Nomor HP

kirim ke WA / Line / SMS/Telp: 085330474574  PIN : 5F080918

Kenapa harus membeli dari kami jika anda bisa menemukan celengan ATM ini di banyak toko? Selain karena harga yang kami tawarkan jauh lebih murah dari harga jual ATM mini di Jakarta, kami juga memberikan garansi khusus bagi anda yang membeli celengan ATM dari kami.

Kami berikan garansi uang kembali jika barang pesanan yang kami kirimkan tidak anda terima. Hal ini juga berlaku jika agen pengiriman yang melakukan kesalahan.

Jadi tunggu apa lagi? Bukankah semakin cepat putra putri anda memahami pentingnya menabung akan semakin baik? Segera bekali buah hati anda dengan celengan unik yang dapat meningkatkan minat menabung mereka.