Selamat datang di blog Tempat Jual Beli Celengan Bentuk Atm Ukuran Mini Untuk Anak Kreatif Yang Keren Lucu Unik Dan Cantik

Jual Celengan ATM Online Paling Murah Yogyakarta

Untuk membuat anak mau rajin menabung setiap hari, memang anda harus memberikan celengan untuk mereka. Tapi bukan berarti semua celengan bisa membuat anak anda mau rajin menabung.

Celengan biasa yang banyak dijual di pasaran tidak dapat membuat anak anda rajin menabung. Biasanya anak-anak hanya bisa bertahan menabung selama beberapa hari kemudian mereka mulai malas menabung lagi.

Lalu bagaimana solusinya? Sebenarnya jika anda ingin membuat anak mau rajin menabung, anda cukup membeli celengan ATM. Celengan ini sudah banyak dijual di toko-toko mainan.

Berapa harga jual celengan ATM tersebut? Dimana anda bisa membeli celengan ini dengan harga yang murah, khususnya di Yogyakarta? Temukan informasinya lebih lanjut di artikel ini.

Manfaat Celengan ATM Bagi Anak


Benarkah tidak ada celengan yang bisa menyamai celengan ATM? Kenapa celengan ini jauh lebih baik dari celengan lain? Berikut adalah beberapa alasannya:

•    Lebih banyak fungsinya

Tidak seperti celengan biasa, celengan ini memiliki lebih banyak fungsi. Celengan ini tidak hanya sebagai alat untuk menabung saja, tapi juga dapat meningkatkan pola pikir anak mengenai keuntungan dari menabung.

•    Lebih menarik tampilannya

Alasan berikut yang membuat celengan ini jauh lebih baik dari celengan lain adalah karena tampilannya. Celengan ini sengaja dibuat seperti mesin ATM. Dengan memiliki bentuk seperti mesin ATM, anak-anak akan merasa seperti memiliki mesin ATM pribadi.

•    Banyak pilihan motif kartun

Yang lebih menarik lagi, celengan ini juga memiliki banyak pilihan motif lucu. Ada 6 macam pilihan motif kartun lucu yang banyak disukai oleh anak-anak.

Fungsi Menarik dari Celengan ATM

Ya, celengan ATM memang memiliki banyak fungsi menarik. Berikut ini adalah beberapa fungsi menarik dari celengan tersebut:

•    Deteksi nominal uang logam


Setiap kali anak anda menabung uang logam, mereka dapat melihat nominal uang yang sudah mereka tabung. Celengan ini dapat mendeteksi nominal uang logam yang dimasukkan kedalam celengan.

•    Adanya kartu ATM dan PIN

Tidak hanya memiliki bentuk seperti mesin ATM, celengan ini juga berfungsi layaknya mesin ATM. Untuk menggunakan semua fungsi celengan, anak anda harus menggunakan kartu ATM dan juga PIN.

•    Alarm khusus
Dengan menggunakan celengan ini, anak anda tidak akan pernah lupa untuk menabung. Kenapa? Karena setiap hari alarm celengan akan berbunyi. Untuk mematikan alarm, anak anda harus menabung terlebih dahulu.

•    Cek saldo


Celengan ini juga memudahkan anak untuk mengetahui berapa jumlah tabungan mereka. Anak anda hanya cukup menggunakan fungsi cek saldo. Dengan menggunakan fungsi cek saldo ini, anak anda tidak perlu lagi menghitung uang tabungannya secara manual.

Harga Celengan ATM Murah
Anda mau membeli celengan ATM tapi masih ragu karena harganya sangat mahal? Mau tau dimana anda bisa mendapatkan harga jual celengan ATM Yogyakarta yang murah?

Anda tidak perlu lagi mencari, karena saat ini anda sudah berada di tempat yang tepat. Anda bisa mendapatkan harga celengan ATM termurah di tempat ini.

1 unit celengan bermotif Hello Kitty, Doraemon, Minion, Winnie the Pooh, dan juga Friends Baby Girl hanya Rp 145.000. Untuk celengan yang bermotif Frozen dijual dengan harga Rp 175.000 saja per unitnya.

Kami juga berikan garansi 100% uang kembali jika sampai barang yang kami kirimkan tidak anda terima. Garansi ini tetap berlaku meskipun pihak pengirimanlah yang melakukan kesalahan.

Segera pilih motif yang paling anak anda sukai. Hubungi kami dengan menggunakan format berikut ini:

CATM # Pilihan 1 # Pilihan 2 # Pilihan 3 # Nama # Alamat Lengkap # Jumlah # Nomor HP

kirim ke WA / Line / SMS/Telp: 085330474574  PIN : 5F080918