Selamat datang di blog Tempat Jual Beli Celengan Bentuk Atm Ukuran Mini Untuk Anak Kreatif Yang Keren Lucu Unik Dan Cantik

Jual ATM Mini Murah di Purwokerto Ready Stock Berbagai Macam Motif Lucu



Jual ATM Mini Murah di Purwokerto Ready Stock Berbagai Macam Motif Lucu SMS/WA 0853 3047 4574  PIN : 5F080918 Ada banyak sekali tempat yang jual ATM mini di Purwokerto, tapi sayangnya, tidak ada satupun yang menjual ATM mini murah. Sebagian besar dari anda pasti merasa keberatan untuk membeli celengan unik ini ketika melihat harganya di toko mainan maupun di mall.

Namun sekarang anda yang ingin mengajarkan anak-anak anda untuk lebih giat menabung sudah tidak perlu menghabiskan banyak uang hanya untuk membeli celengan ATM mini.

Sekarang anda bisa membeli celengan unik tersebut dengan harga sangat murah. Anda bisa membelinya langsung melalui grosir celengan online. Mau tau berapa harga jual ATM mini di grosir celengan online? Cari tau informasi lebih lengkapnya melalui artikel ini.

Mudahnya Mengajarkan Anak-Anak Menabung Menggunakan Celengan ATM Mini


Pasti ada beberapa dari anda yang masih bertanya-tanya kenapa harus dengan celengan ATM mini jika ingin mengajarkan anak-anak menabung.

Ada banyak sekali fitur yang memudahkan anda untuk mengajarkan kebiasaan menabung pada anak-anak. Ini beberapa contoh fitur yang dimiliki oleh celengan ATM mini:

·         Cek saldo

Fitur ini membuat anak-anak anda tidak perlu mengalami repotnya menghitung uang di dalam celengan seperti kita di masa lalu. Dengan adanya fitur cek saldo ini, anak-anak hanya perlu menekan satu tombol untuk mengetahui jumlah uang di dalam tabungannya.

·         Alarm

Fitur ini sebenarnya sangat bermanfaat bagi orang tua. Kenapa? Karena dengan adanya fitur alarm ini, anda sudah tidak perlu lagi mengingatkan anak-anak untuk menabung setiap hari. Celengan yang akan mengingatkan anak-anak untuk menabung menggunakan fitur alarm yang ada di dalamnya.

·         Penghitung target menabung

Jika anak-anak sudah memiliki celengan unik ini, kemungkinan besar mereka sudah tidak akan merengek lagi setiap kali ingin membeli mainan baru. Mereka bisa membeli mainan apapun yang mereka inginkan dengan cara menabung. Karena celengan ini sudah dilengkapi dengan fitur penghitung target menabung.

Bukti Murahnya Harga Jual ATM Mini di Grosir Celengan Online

Berapa harga jual ATM mini di grosir celengan online? Apakah benar harganya sangat murah jika anda membelinya di grosir ini langsung?

Berikut ini adalah daftar harga jual ATM mini ready stock di grosir celengan online:

·         Celengan dengan motif Hello Kitty, Minion, Friends Baby Girl, Winnie the Pooh, dan Doraemon hanya Rp 145.000 saja per unitnya.
·         Celengan dengan motif Frozen (motif spesial yang stoknya sangat terbatas) hanya Rp 175.000 per unitnya.

Bagaimana? Sangat murah bukan harga jual ATM mini di grosir celengan online ini? Ayo beli sekarang juga dengan cara menghubungi kami menggunakan format berikut ini:

CATM # Pilihan 1 # Pilihan 2 # Pilihan 3 # Nama # Alamat Lengkap # Jumlah # Nomor HP

kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574  PIN : 5F080918