Selamat datang di blog Tempat Jual Beli Celengan Bentuk Atm Ukuran Mini Untuk Anak Kreatif Yang Keren Lucu Unik Dan Cantik

Jual Celengan ATM Motif Terbaru Bogor Harga Murah



Jual Celengan ATM Motif Terbaru Bogor Harga Murah SMS / WA 0853 3047 4574  PIN : 5F080918 Sudah berapa lama anda berusaha mengajarkan anak-anak anda untuk bisa rajin menabung? Apakah anda sudah berhasil membuat anak-anak anda rajin menabung?

Jika anda belum mampu membuat anak-anak anda rajin menabung, jangan putus asa. Anda sudah berada di tempat yang tepat sekarang. Karena kami akan membahas mengenai solusi membuat anak-anak mau rajin menabung.

Anda bisa membuat anak-anak anda menjadi rajin menabung dengan memberikan celengan unik seperti celengan ATM mini. Sekarang harga jual celengan ATM terbaru ini juga tidak terlalu mahal.

Mau tau dimana tempat jual celengan ATM yang murah di kota Bogor? Anda bisa mendapatkan informasi lengkapnya melalui artikel ini.

Apa yang Akan Anak-Anak Anda Dapatkan dari Celengan ATM Mini?

Apa keuntungan memberikan celengan ATM mini untuk anak-anak anda? Sebelum anda membeli celengan ATM mini ini, anda perlu mengetahui terlebih dahulu apa saja manfaatnya memberikan celengan ATM ini kepada anak-anak.

Berikut ini adalah beberapa manfaat yang bisa anak-anak anda dapatkan setelah memiliki celengan ATM mini:

·         Anak-anak menjadi lebih giat menabung.
·         Anak-anak menjadi lebih pandai dalam berhitung.
·         Anak-anak lebih paham mengenai pentingnya menabung sejak usia dini.
·         Anak-anak bisa lebih mandiri setelah terbiasa menabung.

4 Fitur Menarik yang Ada di Dalam Celengan ATM Mini

Mengapa celengan ATM mini bisa memberikan banyak sekali manfaat bagi anak-anak? Semua itu dikarenakan fitur-fitur yang ada di dalam celengan ATM mini.

Celengan ini memang memiliki banyak sekali fitur canggih. Dari sekian banyak fiturnya, ada 4 fitur yang benar-benar bermanfaat dan juga menarik bagi anak-anak. Berikut ini 4 fitur tersebut:

Fitur cek saldo

Fitur ini membuat anak-anak menjadi lebih mudah mengetahui jumlah saldo tabungannya. Anak-anak sudah tidak perlu lagi menghitung tabungannya secara manual.

Fitur alarm

Dengan adanya alarm, maka anak-anak bisa diajarkan untuk lebih disiplin menabung. Fitur alarm di dalam celengan ini juga tidak seperti alarm biasa. Alarm baru bisa dimatikan setelah anak-anak menabung.

Fitur target menabung

Adanya target menabung ini membuat anak-anak menjadi lebih mandiri. Karena fitur ini membantu anak-anak menghitung berapa lama mereka bisa mendapatkan barang apapun yang mereka inginkan dengan cara menabung.

Fitur kartu ATM dan PIN

Fitur kartu ATM dan PIN yang ada di dalam celengan ATM ini sama persis seperti pada mesin ATM. Jadi hanya anak-anak anda sajalah yang bisa menggunakan celengan ATM mini. Karena setiap akan menggunakan celengan ini, anak-anak harus memasukkan kartu ATM dan juga PIN terlebih dahulu.

Grosir Celengan Online, Jual Celengan ATM Bogor Murah Meriah

Sekarang anda sudah tidak perlu kerepotan jika ingin membeli celengan ATM mini. Ada tempat jual celengan ATM bogor yang tidak hanya memberikan harga murah saja, namun juga menyediakan transaksi online.

Berikut ini daftar harga 1 unit celengan ATM mini di grosir celengan online tersebut:

·         Celengan dengan motif Hello Kitty, Winnie the Pooh, Friends Baby Girl, Minion, dan Doraemon hanya Rp 145.000.

·         Celengan dengan motif Frozen hanya Rp 175.000.


Dapatkan celengan ATM dengan motif yang anak-anak anda sukai sekarang juga. Hubungi kami menggunakan format pembelian berikut ini:

CATM # Pilihan 1 # Pilihan 2 # Pilihan 3 # Nama # Alamat Lengkap # Jumlah # Nomor HP

kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574  PIN : 5F080918